Powered by Blogger.

Tips Mendapatkan Laptop Terbaik Dengan Harga Murah

Laptop tidak terlalu merepotkan jika Anda mempelajarinya terlebih dahulu. Dalam posting ini, Anda akan belajar banyak tentang pembelian laptop dan apa yang benar-benar dicari ketika membeli. Mulai dapatkan informasi dengan membaca artikel ini.

Pertimbangkan membeli laptop konvertibel jika Anda ingin membeli tablet dan komputer laptop. Anda dapat menghemat uang dengan membeli laptop konvertibel alih-alih dua perangkat terpisah. Namun, Anda tetap dapat menggunakannya sebagai tablet dan sebagai laptop.

Saat mencari laptop, jangan dapatkan lebih banyak komputer dari yang Anda butuhkan. Mungkin terdengar mengesankan untuk mengatakan Anda memiliki banyak memori di komputer Anda, tetapi jika Anda tidak membutuhkan banyak memori, Anda membuang-buang uang. Tetaplah menggunakan laptop yang sesuai dengan gaya hidup Anda, dan Anda akan membayar lebih sedikit.


Merek memang penting ketika Anda membeli laptop. Beberapa memiliki layanan yang lebih baik daripada yang lain, sementara yang lain terkenal karena kekasaran mereka. Reputasi untuk perusahaan tertentu berubah seiring waktu. Itu biasanya ide yang baik untuk tetap dengan merek yang cukup terkenal dan untuk memeriksa ulasan online oleh pembeli sebelum membuat keputusan akhir.

Ketahui tentang reputasi perusahaan sebelum Anda membeli laptop Anda. Jika laptop Anda dibuat oleh perusahaan yang juga menjual mobil dan peralatan dapur, misalnya, mungkin bukan perusahaan yang bagus untuk membeli laptop Anda. Sadarilah bagaimana perusahaan dapat dipercaya dan seberapa baik produk mereka dipandang.

Ketika membeli komputer laptop, adalah ide yang baik untuk mempertimbangkan bagaimana Anda akan menggunakannya sebelum Anda membandingkan semua model yang berbeda. Jika Anda hanya melakukan pemrosesan kata dasar dan memeriksa email Anda, Anda tidak akan memerlukan laptop yang kuat seperti seseorang yang ingin bermain video game.

Dapatkan kasus ketika Anda mendapatkan laptop Anda. Ini akan mencegah keausan pada investasi Anda, dan juga akan memungkinkan Anda menyimpan kertas dan beberapa barang lain yang tersedia ketika Anda menggunakan laptop Anda. Kasus ini juga merupakan cara yang lebih mudah untuk membawa laptop Anda saat Anda tidak di rumah.

Jika Anda membeli laptop online, tahu bagaimana mengajukan pertanyaan tentang hal itu. Cari tahu apa nama mereknya, dan beri tahu orang itu untuk memberi Anda spesifikasi. Jika mereka tidak bisa memberi tahu Anda maka mungkin sebaiknya menghindari membeli dari mereka. Kecuali Anda dapat melihatnya sendiri, itu tidak sepadan dengan risikonya karena Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan.

Putuskan ukuran laptop apa yang Anda tertarik untuk membeli. Laptop biasanya berkisar dari 13 inci ke sedikit lebih dari 17 inci saat diukur secara diagonal. Jika Anda ingin laptop untuk menggantikan desktop Anda, monitor yang lebih besar akan menjadi yang terbaik. Jika Anda mencari laptop yang mudah dibawa kemana-mana, Anda akan menginginkan layar tiga belas inci.

Langkah pertama dalam membeli laptop adalah selalu menyiapkan anggaran. Anda perlu tahu persis berapa banyak uang yang dapat Anda habiskan tanpa menyebabkan diri Anda tidak mampu membayar tagihan bulan depan. Jika Anda menetapkan batas pasti, Anda pasti tidak akan memiliki masalah keuangan di jalan.

Pertahankan tujuan komputer Anda sebelum Anda mulai berbelanja. Misalnya, apakah Anda ingin menampilkan resep di atasnya saat Anda memasak? Jika demikian, letakkan kulit yang tahan air di atasnya. Gunakan daftar yang Anda tulis untuk menentukan fitur apa yang mutlak diperlukan.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik di laptop, mulailah melihat siklus rilis sebelum waktunya. Anda dapat menghemat banyak uang dengan membeli model tahun lalu. Bahkan komputer yang baru berumur beberapa bulan dapat membantu Anda menghemat. Anda mungkin tidak mendapatkan semua perangkat keras terbaru tetapi laptop yang lebih lama mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda tidak terlalu peduli dengan masa pakai baterai, pertimbangkan untuk membeli laptop bekas secara online. Bahkan, jika Anda peduli tentang masa pakai baterai, Anda bahkan dapat membeli baterai baru dan Anda harusnya sudah siap. Laptop bekas bekerja dengan sangat baik, ditambah harganya selalu benar!

Anda sekarang harus tahu betapa pentingnya memiliki laptop. Anda harus siap untuk keluar dan melakukan pembelian. Baca artikel ini lagi, lalu keluar dan mulailah berbelanja.

No comments