Powered by Blogger.

Fakta Nutrisi Sederhana Untuk Membantu Anda Memiliki Pola Makan Yang Baik

Mengubah pola makan Anda menjadi lebih sehat dan mengandung lebih banyak makanan bergizi akan membuat perbedaan besar dalam hidup Anda. Untungnya, ada banyak ahli gizi dan ahli gizi di luar sana yang bersedia membantu Anda membuat pola makan yang paling cocok untuk tubuh Anda.

Hanya sedikit orang yang mengonsumsi semua protein yang mereka butuhkan. Daging merah yang ramping, seperti steak, menawarkan sumber protein yang bagus. Babi dan ayam adalah sumber protein yang baik juga. Selain membuat Anda merasa lebih kenyang, protein juga membantu otot tumbuh. Ini membuktikan betapa pentingnya hal itu.

Salah satu cara yang baik untuk memperluas pengetahuan kuliner Anda dan menjadi kreatif bergizi adalah mencoba masakan dari budaya selain Anda sendiri. Temukan sajian yang biasanya tidak Anda makan dan teliti - darimana asalnya, bagaimana membuatnya, dan bagaimana membuatnya lebih sehat? Kalau begitu, masaklah!


Vitamin K adalah nutrisi yang bermanfaat yang dapat Anda tambahkan ke tubuh Anda setiap hari. Vitamin ini sangat bermanfaat dalam mengurangi memar dan ketidaksempurnaan yang mungkin Anda miliki pada kulit. Jika Anda menderita jerawat parah, vitamin K dapat membantu mengurangi kemerahan dari benjolan Anda.

Setiap musim gugur membawa tanaman segar labu musim dingin: biji pohon ek, butternut, buttercup, hubbard, dan banyak lagi. Kami menyambut baik hasil panen ini baik untuk rasa maupun nilai nutrisinya. Squash memberikan rasa manis alami dan bisa membuat sup yang lezat. Mereka juga kuat dalam nutrisi, seperti, kalium dan kalsium dan menyediakan serat juga!

Asam lemak Omega 3 adalah bagian penting dari diet bergizi seimbang. Mereka membantu jantung Anda, organ dan darah tetap sehat dan semakin diterima oleh komunitas medis sebagai cara yang bagus untuk tetap sehat. Anda dapat menemukan asam lemak Omega 3 dalam produk ikan atau dengan minum pil.

Jika Anda ingin menambahkan sedikit variasi pada buah Anda, cobalah mencelupkannya ke dalam saus apel tanpa pemanis. Saus apel sangat cocok untuk mencelupkan sebagian besar buah Anda. Ini bisa menambahkan sedikit variasi pada camilan Anda, yang akan membantu Anda dari bosan dengan memakan hal yang sama, setiap saat.

Salad membutuhkan warna dan tekstur untuk menangkap mata pemakan yang pemilih. Jangan puas hanya dengan selada. Tambahkan bayam atau hijau muda untuk membuat semuanya tetap menarik. Top it off dengan beberapa tomat anggur atau irisan tomat, wortel bayi, lada hijau, jamur, jeruk mandarin dan beberapa kacang.

Makan teratur dan pastikan untuk tidak melewatkan makan. Ketika Anda mulai merindukan makanan, tubuh Anda mulai berpegang pada makanan yang Anda makan dan menggunakannya sebagai cadangan. Ini berarti Anda harus mencoba setidaknya memiliki camilan saat Anda merasa lapar.

Jangan makan berlebihan saat kamu hamil. Banyak ibu berpikir bahwa karena mereka hamil mereka perlu mengambil lebih banyak kalori padahal sebenarnya Anda hanya membutuhkan tambahan 250-300 kalori per hari. Lebih penting dari jumlah makanan yang Anda makan adalah kualitasnya. Pastikan Anda mempertahankan diet seimbang.

Beralih ke garam laut alami yang tidak dimurnikan. Kebanyakan garam meja telah diproses panas untuk menghilangkan mineral dan pemutihan yang bermanfaat untuk menghasilkan warna putih yang cerah. Tidak hanya itu, tetapi sering mengandung zat anti-caking dan gula juga. Garam laut alami yang tidak dimurnikan, di sisi lain, diambil langsung dari bumi dan dijual dengan mineral penambangan yang bermanfaat utuh. Tidak seperti putih, garam meja diproses yang telah terbukti meningkatkan tekanan darah, garam laut yang belum dimurnikan sebenarnya telah ditunjukkan untuk menurunkan tekanan darah dengan menyediakan tubuh Anda dengan mineral yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, tapi rasanya juga enak.

Tidak peduli apa alasan Anda melakukan hal itu, belajar bagaimana memperbaiki kebiasaan gizi Anda dapat benar-benar mengubah hidup Anda. Ketika Anda mempraktekkan kebiasaan gizi yang tepat, tubuh Anda akan melayani Anda dengan baik apa pun yang Anda lakukan.

No comments