Powered by Blogger.

Mau Hidup Sehat, Mulailah Berkebun Organik Dari Sekarang

Mengambil langkah ke kebun hijau organik yang menakjubkan dan hijau untuk pertama kalinya mungkin terasa sedikit mengintimidasi, tetapi dengan menyimpan kiat bermanfaat yang tercantum di bawah ini, Anda akan segera menemukan diri Anda menanam tanaman organik setara dengan beberapa yang terbaik tukang kebun organik di lapangan.

Ketika mengambil jalur organik untuk mengendalikan hama kebun, cobalah untuk membangun tanah untuk memungkinkan mikroba sehat untuk berkembang. Cacing tanah juga sangat penting untuk berkebun organik dan mereka harus didorong untuk tinggal di tanah. Ketika tanah tidak sehat, tidak tahan terhadap hama.


Pastikan Anda menanam stroberi di kebun Anda untuk anak-anak Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda terutama menanam stroberi yang subur juga. Banyak anak-anak tidak hanya suka memilih buah mereka sendiri tetapi mereka juga suka belajar tentang hal itu juga.

Sebuah trik hebat untuk tukang kebun organik dan cara yang rapi untuk menggunakan kembali kendi susu plastik adalah dengan menggunakannya sebagai bentuk irigasi sendiri untuk kebun Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menyodok lubang-lubang kecil ke dasar kendi 1 galon plastik, mengubur kendi di samping tanaman Anda dan pastikan untuk meninggalkan bukaan. Isi kendi yang memungkinkan air meresap perlahan ke tanah.

Jika Anda memiliki tumpukan kompos, tetapi memiliki sangat sedikit daun untuk ditambahkan pada musim gugur ini, cobalah menggabungkan jerami atau jerami ke dalam tumpukan kompos Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan karbon yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan dan kesehatan tanaman. Jerami dan jerami mungkin mengandung biji, jadi yang terbaik adalah menggunakan semprotan gulma organik di tumpukan kompos Anda untuk menyingkirkan gulma yang tidak diinginkan.

Jangan khawatir dengan jumlah pupuk organik yang mungkin perlu Anda gunakan. Pupuk organik mengandung persentase nutrisi yang lebih rendah per unit berat dibandingkan dengan rekan-rekan sintetis mereka. Karena itu, mungkin perlu untuk menerapkan lebih banyak volume pupuk organik daripada pupuk sintetis.

Gunakan mulsa organik. Setiap materi yang tersebar di tanah dianggap mulsa. Ini membantu untuk menjaga rumput liar di teluk, menahan kelembapan di tanah, dan menjaga tanah tetap sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin. Contoh mulsa termasuk kompos, daun parut, serpihan kayu halus, potongan jerami dan rumput.

Pujilah area halaman Anda di mana rumput tidak akan tumbuh. Jangan putus asa. Jangan mencoba menumbuhkan kembali gelas di sana. Pergi ke depan dan mengambil kesempatan ini untuk mengubah penutup Anda pilihan yang lebih alami. Carilah sesuatu yang rendah pemeliharaannya, dan letakkan di mana saja rumput sedang berjuang untuk berkembang.

Saat menyiram benih dan bibit dalam ruangan Anda, penting untuk diingat bahwa bagaimana Anda air secara signifikan lebih penting daripada seberapa sering. Anda hanya perlu menyirami air seminggu sekali, tetapi ketika Anda melakukannya, Anda ingin memastikan bahwa hanya dua hingga tiga inci tanah yang lembap dan lembab. Anda juga ingin berhati-hati agar tidak terlalu banyak air karena mereka tidak akan bisa tumbuh.

Tangan gulma kebun organik Anda secara teratur. Hanya berlutut, letakkan tangan Anda di tanah, dan cabut gulma dari akar mereka. Jika Anda melakukan ini secara teratur, Anda dapat menghindari penggunaan pestisida berbahaya. Kebun Anda akan tetap sehat, aman, dan organik.

Beri makan mawar Anda secara alami. Anda tidak perlu menggunakan pupuk kimia untuk memberi makan mawar. Mengubur kulit pisang dan kulit telur yang dihancurkan di dekat akar semak mawar untuk memberi mereka tambahan vitamin dan mineral. 1 sendok makan garam Epsom yang dilarutkan dalam 1 liter air adalah pilihan yang luar biasa untuk mawar, dan jika Anda menanam bawang putih di sekitar semak-semak mawar Anda, itu akan membantu agar mereka tetap bebas dari greenfly.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai kebun organik pastikan untuk bergabung dengan beberapa blog online. Ada ribuan orang yang memiliki banyak pengalaman di bidang ini yang dapat berbagi dengan Anda kiat yang telah mereka gunakan dan ketahui efektif.

Jadi, setelah membaca dan menerapkan kiat bermanfaat yang tercantum di atas, Anda akan merasa sedikit lebih nyaman di tanah berkebun organik. Anda memiliki alatnya, dan inilah waktunya untuk menggunakannya. Anda harus merasa senang dan siap untuk memulai petualangan berkebun organik Anda untuk menumbuhkan produk organik yang lebih sehat.

No comments