Powered by Blogger.

Ingin Tahu Tentang Cara Terbaik Untuk Merawat Kulit Anda? Bantuan Ada di Sini!

Ketika Anda memiliki kulit yang sempurna, Anda akan merasa lebih baik tentang diri Anda. Tidak tahu bagaimana membuat kulit Anda menjadi sebaik mungkin? Tidak apa-apa. Dalam artikel ini, Anda akan diberi saran tentang bagaimana Anda dapat membuat kulit Anda sehat dan bagaimana mempertahankannya.
Cobalah untuk menghindari terlalu banyak paparan sinar matahari pada kulit Anda. Matahari cenderung lebih panas antara jam 10 pagi sampai jam 4 sore, jadi sebaiknya tetap di luar saja. Anda dapat melindungi kulit Anda dengan pakaian seperti topi dan celana panjang. Juga pastikan untuk menerapkan tabir surya setidaknya 30 menit sebelum keluar.


Itu selalu yang terbaik untuk menghindari terbakar sinar matahari, tetapi jika Anda mendapatkannya di sini adalah cara mudah untuk menenangkan rasa sakit. Ambil lotion lidah buaya dan dimasukkan ke dalam nampan es batu. Setelah beku gosokkan pada kulit yang terbakar matahari. Anda akan mendinginkan kulit dan melembabkannya pada saat yang bersamaan. Pastikan Anda tidak memasukkannya ke dalam minuman Anda karena kesalahan!

Lindungi kulit Anda dari sinar matahari. Terlalu banyak paparan sinar matahari adalah salah satu penyebab utama keriput dini, bintik-bintik serta bintik-bintik usia dan bahkan kulit kering. Selain masalah kosmetik ini, sinar matahari juga bisa sangat meningkatkan risiko terkena kanker kulit. Selalu kenakan tabir surya, terutama antara jam 10 pagi dan 4 sore karena ini adalah ketika sinar matahari adalah yang terkuat.

Matahari dapat menyebabkan Anda bertambah tua lebih cepat. Jika Anda menghindari matahari selama jam-jam cerah di siang hari, Anda dapat menjaga kulit Anda terlihat lebih sehat lebih lama. Dengan hanya menghindari sinar matahari dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore Anda dapat mencegah kulit Anda dari kerusakan berlebih dari matahari.

Untuk menjaga biaya perawatan kulit seminimal mungkin, lakukan riset Anda untuk menemukan penawaran terbaik. Kecantikan tidak harus mahal. Ada banyak sumber daya online yang hebat, termasuk blog kecantikan populer dan forum perawatan kulit, di mana para anggota lebih dari senang untuk berbagi penawaran kecantikan terbaik mereka dengan Anda.

Jika Anda ingin melindungi kulit Anda dari polutan berbahaya yang menyumbat udara kita, tambahkan produk penuh antioksidan ke dalam rejimen harian Anda. Carilah lotion yang memanfaatkan kekuatan teh hijau, coffeeberry atau delima. Bahan-bahan ini melindungi dari efek negatif polusi dan paparan sinar matahari pada kulit kita.

Untuk melembapkan kulit Anda, cobalah ekstrak melati. Terapkan ekstrak melati setiap hari dan Anda akan mengembangkan cahaya hangat dan sehat untuk kulit Anda. Tidak hanya itu menenangkan, itu juga sarat dengan antioksidan yang membantu. Jasmine bisa sulit ditemukan, tetapi biasanya tersedia di toko makanan sehat. Ini bisa lebih mahal, tapi itu sepadan.

Cuci dengan air hangat jika Anda ingin mengurangi iritasi dan kemerahan. Air dingin menyebabkan pori-pori menutup dan ini berarti Anda tidak dapat mencuci bakteri. Air yang terlalu panas akan berakhir merampok kulit Anda dari minyak alami. Air hangat akan memungkinkan pori-pori Anda tetap terbuka untuk dibersihkan tanpa menimbulkan iritasi.

Pilih warna foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda untuk hasil terbaik. Orang-orang dengan kulit yang adil akan mendapat manfaat paling banyak dari foundation berwarna merah muda atau krem, sementara warna kulit zaitun membutuhkan fondasi warna hijau, hijau, atau kuning. Orang dengan nada kulit sedang, seperti Latinas, harus menggunakan yayasan netral, emas, atau kencang. Warna foundation yang lebih cerah akan melengkapi dan mencerahkan warna kulit yang lebih gelap.

Jika Anda mencoba menemukan cara untuk mengurangi jumlah iritasi pada kulit Anda, jangan keringkan wajah Anda dengan lap atau handuk. Sebaliknya, biarkan wajah Anda mengering, sehingga Anda tidak tergoda untuk menghapus air dari wajah Anda. Ini akan mengurangi iritasi dan membatasi produksi minyak di wajah Anda.

Berhati-hatilah untuk tidak berlebihan melakukannya dengan produk perawatan kulit. Jika Anda terus-menerus mencoba produk baru, Anda dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan ruam atau jerawat. Kadang-kadang yang terbaik adalah memberikan kulit Anda istirahat selama beberapa hari dan hanya memakai riasan dasar dan menggunakan pembersih ringan.

Seperti yang dinyatakan di awal artikel ini, dengan merawat kulit Anda, Anda akan membuat diri Anda merasa lebih baik. Bahkan jika Anda tidak berpendidikan tinggi dalam topik perawatan kulit, dengan membaca rincian artikel di atas, Anda sudah siap untuk belajar.

No comments